Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Menguak Rahasia Software Penambah Saldo Rekening

Menguak Rahasia Software Penambah Saldo Rekening ~ Anda mungkin pernah membaca atau tahu informasi tentang sebuah software yang kedengarannya sangat fantastis dan sangat dahsyat, yaitu software penambah saldo rekening. Di situsnya ada tulisan yang yang sangat besar yang biasa saya sebut sebagai Headline. Setiap website bisnis online pasti memiliki headline, namun headline yang satu ini memang sangat boobastis dan pastinya membuai angan-angat setiap pemula yang ingin untung dengan mudah di bisnis online. Berikut adalah screen shootnya.
Sebelum saya bahas lebih panjang, saya tegaskan, saya tidak memiliki niatan apapun kecuali memberikan pemahaman yang terang benderang kepada semua pemula di bisnis online. Sebab dengan melihat headline softwae penambah salod rekenign di atas, pasti sangat mengecoh pemikiran banyak orang.

Saya yakin sebagian besar pemula di bidang bisnis online memiliki pemikiran bahwa mereka akan mendapatkan sebuah software yang diinstal di komputer atau laptop, kemudian melakukan setting tertentu, kemudian saldo di rekening akan bertambah secara otomatis. Benarkah demikian? Mari kita kita buka alur logika yang sebenarnya.

Kalau cara berpikir di atas adalah benar, darimanakah sumber uang yang mengisi rekening anda. Apakah karena sebuah software komputer sebuah bank rela menambah saldo pada rekening anda? Sangat mustahil. Atau sanga pencipta software tersebut memberikan uangnya secara cuma-cuma dan mentransfernya ke rekening anda karena anda sudah menggunakan software ciptaannya. Hmmmm.... emang seberapa kaya dia, sampai bagi-bagi uang ke ribuan orang. Itu sangat mustahil!!!

Lalu apa dan bagaimana sebenarnya software penambah saldo rekening bank ini?
Saldo penambah rekening bank sebenarnya sama dengan situs-situs bisnis online lainnya yang menjanjikan uang jutaan ripaih mengaliri rekening anda. Cuma, sanga pencitap website lebih kreatif dalam mengemas websitenya. Selain mengemas website ke dalam bentuk online, beliau juga mengemasnya dalam bentuk ofline yang dia kemas ke dalam sebuah software khusus. Jadi, seolah-olah anda sedang menginsta sebuah softwae atau aplikasi komputer pada umumnya, yang terjadi sebenarnya adalah anda sedang menginstal halaman website software penambah saldo rekening bank ke komputer atau laptop anda.

Lalu dari mana sumber uang yang mengisi rekening anda?
Uang yang mengisi rekening anda adalah berasal dari orang yang rekomendasikan untuk menggunakan software yang sama dengan anda pakai. Misal, anda sudah membeli software penambah saldo rekening, kemudian anda merekeomendasikan kepada saya supaya saya membeli software tersebut, kemudian saya membelinya, nah uang pembelian saya separuh masuk ke rekening pecinta software (pemilik website) seperuh masuh ke rekeing anda.

Kesimpulannya sama dengan website-website lain yang menggnakan bahasa affiliasi dan reseller. Jadi, anda mendapatkan uang tidak secara otomatis karena telah menginstal software penambah saldo rekening di komputer atau laptop anda, melainkan anda mendapatkan uang dari hasi anda merekomendasikan software tersebut ke orang lain. Singkat kata, anda mendapatkan uang karena anda berhasil menjual sofware tersebut ke orang lain.

Lalu apa sebenarnya manfaat dari software penambah saldo rekening bank?
Tidak ada manfaat lain, melainkan sebgai alat atau media promosi anda. Dengan software tersebut anda merekrut orang untuk bergabung bersama anda dalam bisnis yang sama.

Hmmmm.... bagaimana? Kira-kira sudah jelas belum?
Oke, saya sama sekali tidak ada niatan apapun kecuali memberikan penjelasan yang sebenarnya kepada anda. Langkah selanjutnya terserah anda. Namuns saya tegaskan sekali lagi, software ini tidak akan bisa menambah saldo reking bank anda secara otomatis, melainkan anda harus melakukan promosi dan berhasil melakukan penjualan (berhasil merekrut orang).

Jadi sama dengan bisnis affiliasi dan reseller lainnya. Cuma saran saya, kalau anda mau ikutan bisnis affiliasi atau reseler, bergabunglah dengan situs yang menjual produk yang bisa memberikan manfaat secara nyata, tidak hanya berfungsi utnuk merekrut orang semata. Misal anda bergabung dengan situs yang menjual produk software office, apotek, perbankan dan lain sebagainya. Anda mendapatkan manfaat yaitu komisi dari penjualan software tersebut, dan pembeli juga mendapatkan manfaat yaitu menggunakan softwarenya untuk mendukung usaha mereka. Lain halnya dengan software penambah saldo rekening, anda tidak akan mendapatkan manfaat apapun dari software tersebut kecuali anda bisa merekrut orang untuk menggunakan sofware tersebut.

Demikian penjelasan saya, kalau anda salah kata mohon maaf. Terima kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Menguak Rahasia Software Penambah Saldo Rekening"

PT. Metalogic Informatika adalah usaha di bidang Konsultan Komputer,Pemrograman Komputer,Install Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer,dll

Kami juga menyediakan pengadaan komputer ke perkantoran,sekolah,kampus,institusi pemerintah dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

Kami melayani pemesanan baik itu JaBoDeTaBek dan seluruh propinsi di Indonesia.

Untuk Info lebih lanjut Hub :

Herry HP 081808848274
021 5324790 92 atau klik http://www.metalogic.co.id

Kalau Anda Sudah Bosan Dengan Hidup Anda Yang
1. Pengangguran
2. Selalu Kekurangan / Miskin
3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal
4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim
5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana
6. Kebanyakan Hutang
Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
BUKA & KLIK DISINI

aih mantap dah penipu semua looh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top