Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop Qbonk Media Group

Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop Qbonk Media Group ~ Qbonk Media Group merupakan sebuah brand yang membawahi beberapa e-store Indonesia. Salah satunyanya adalah e-store yang menjual berbagai ebook teknisi komputer. Bagaimana lengkapnya tentang ebook panduan teknisi komputer dan laptop dari Qbonk Media Group? Berikut adalah review lengkapnya.

Ada 6 ebook utama yang disajikan dalam situs resmi Qbonk Media Group. Berikut ringkasannya.
1. Pandauan Teknisi PC/ Personal Computer
Inilah ebook yang mengupas tuntas dan mendetail tentang bagaimana seharusnya anda menjadi teknisi komputer. Di sini anda akan diberikan pelajaran awal mengenal komponen-komponen komputer, kemudian dijelaskan bagaimana cara menghitung tegangan dari setiap komponen dan menganalisa kerusakan yang terjadi pada komputer. Yang terakhir, yaitu inti dari seorang teknisi adalah adalah menyelesaikan masalah atau memperbaiki kerusakan. Di sini akan dijelaskan solusi dari setiap problem yang umum terjadi pada komputer.

2. Panduan Teknisi Laptop/ Notebook
Saat ini laptop sudah bukan barang mewah atau istimewa lagi. Hampir setiap pribadi memiliki laptop. Bahkan laptop hampir menyingkirkan PC/ Personal Computer dari tingkat pengguna pribadi. Untuk itu sebagai seorang teknisi komputer, sangat perlu menguasai bagaiman cara memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada laptop. Sistematikanya sama dengan panduan teknsi komputer. Dimulai dari pengenalan komponen-komponen laptop, cara mengukur tegangan, analisa masalah dan pemecahan masalah.

3. Panduan Motherboard PC Repaire
Nah, pada ebook ini secara khusus anda akan dipandu bagaimana cara memperbaiki motherboard komputer. Seperti kita ketahui motherboard merupakan komponen vital pada komputer selain processor. Sebab apabila motherboard rusak, maka semua komponen yang tertanan di dalamnya tidak akan berfungsi. Dengan mengikuti panduan ebook teknisi motherboard komputer anda akan benar-benar menjadi teknisi komputer yang memiliki nilai tambah dibanding teknisi komputer lainnya.

4. Ebook Panduan Teknsi Jaringan
Jaringan komputer seperti LAN, banyak terdapat di kantor-kantor dengan tingkat aktifitas komputer tinggi. Tentu tidak merasa PD ketika anda dipanggil oleh perusahaan atau kantor yang meminta untuk memperbaiki jaringan komputernya, sementara anda belum menguasai teknik jaringan komputer. Untuk itu, ebook ini sangat saya rekomendasikan untuk anda.

5. Panduan Teknisi Motherboard Laptop
Tentu laptop juga tidak lepas dari komponen yang namanya moterboard, dan ini menjadi komponen vital. Kalau menjadi teknisi laptop jangan tanggung-tanggung (hanya bisa melepasn dan mengganti) komponen-kompoen kecil seprti memori saja. Tapi anda juga harus mengusai bagaimana cara memperbaiki motherboard laptop yang rusak. Silakan anda segera miliki ebook teknsi lapto ini.

6. Ebook Panduan Teknisi Elektronika
Nah ini merupakan ilmu pamungkas yang harus anda kuasai. Ibarat kata, lima ebook di atas hanya jurus-jurus awal anda ketika berlatih bela diri, maka ebook ke-6 ini merupakan jurus pamungkas dengan tingkat ilmu tinggi yang harus anda kuasai. Karena komputer dan laptop serta komponen-kompoen di dalamnya tidak lepas dari komponen elektronik. Maka ilmu ini sangat wajib anda kuasai.

Nah itu adalah 6 ebook teknisi komputer lengkap dari Qbonk Media Group. Itu adalah ebook utama, sementara itu masih banyak lagi ebook-ebook tambahan yang bisa anda miliki untuk semakin melengkapi ilmu teknisi komputer anda.

Ada dua cara untuk mendapatkan ebook dari Qbonk Media Group, yaitu cara retail dan paket diskon. Cara retail yaitu anda membeli ebook secara satuan sedangkan paket diskon yaitu anda membeli ebook secara keseluruhan dalam satu harga dan sekali transaksi. Tidak hanya itu, kalau anda membeli paket diskon, maka setiap QMG menerbitkan ebook baru, maka itu bisa langsung anda miliki secara gratis.

Qbonk Media Group yang dikelola oleh pakar teknisi komputer dan laptop Bapak Agus Sale, benar-benar dikelola secara professional dan terpercaya. Ebook-ebook teknisi komputernya sudah terjual ke berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai menyeberang ke negeri tetangga seperti Malaysia dan Thailand. Anda tidak percaya? Anda anggap ini hanya bualan karena saya dibayar? Pemikiran anda saya anggap sah-saha saja, karena begitu banyaknya toko online yang melakukan penipuan. Tapi sebelum anda beranjak, ada baiknya anda lihat langsung di situs resminya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop Qbonk Media Group"

1st time masuk sini, banyak info. nanti ada free masa, boleh surf2 kat sini.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top