Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Downnload Aplikasi Editor Foto Untuk Android Populer

Downnload Aplikasi Editor Foto Untuk Android Populer ~ Dengan hadirnya sistem operasi mobile yang kian canggih kini pekerjaan yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh perangkat komputer bisa dilakukan hanya dengan menggunakan gadget dalam genggaman. Android merupakans alah satu sistem operasi mobile yang kini sedang naik daun, tak ayal berabgai macam aplikasipun diciptakan agar bisa beroperasi di sistem opreasi android ini.

Salah satu aplikasi android yang digemari oleh apra pengguna smarrphone android adalah aplikasi editor foto. Ya, bagi mereka yang jeprat-jepret mengabadikan setiap momen dengan kamera smartphone, aplikasi editor foto adalah aplikasi wajib yang harus tertanam di smartphone mereka. Karena dengan aplikasi ini mereka bisa mengkreasikan foto-foto mereka sehingga nampak lebih menarik.

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi editor foto adnroid gratis di sini saya sajikan khusus untuk anda para pengguna android 6 Aplikasi Editor Foto Androdi Paling Poppuler.

  • Adobe Photoshop Exspress                   

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan adobe photoshop di komputer tentu tidak asing dengan aplikasi ini. Kini andapun bisa mengedit foto-foto anda dengan menggunakan smartphone anda dengan menggunakan adobe photoshop express. 

Adobe Photoshop Exspress
   
  • PicsArt         
Aplikasi foto editor keluaran dari PictArt Studio yang cukup lengkap dan bagus untuk proses  editing foto via smartphone android dengan berbagai fitur-fitur efek yang dimiliki-nya seperti ton filter,frame,stiker,efek teks,clip art,croping,rotasi,pengaturan kedalaman warna,efek artistik,efek kartun,lomo,vintage,pensil,water color,smart blur,red eye ,komik,neon,kontur,pop art 2,pastel,perbaikan wajah dengan efek splash warna dan gaya artistik.


screenshoot PicArts
  • Camera360 Ultimate
Pernah menjadi salah satu aplikasi terbaik  masuk Top 100 produk teknologi oleh PC World dengan pengoperasian yang sederhana,fitur Efek yang fantastis,mendukung penggunaan kamera depan dan belakang untuk mengambil gambar,hasil editan langsung bisa di upload ke jejaring pertemanan.anda bisa mengunduhnya gratis tanpa bayar untuk sebuah aplikasi terbaik.

screenshoot Camera 360 Ultimate

  • Photo Shake!
Alikasi keluaran Motion One salah satu aplikasi Edit foto dengan cara unik hanya digoyang-goyangkan hasil editan jadi kurang puas goyangkan lagi ponselnya sampai mendapat hasil editan yang sesuai, fiturnya juga tak kalah menarik antara lain mendukung 6 thema foto (multifoto atau menggabung foto ,single foto,instan foto,grid foto,whide foto,wallpaper),menambahkan bingkai,rotasi,edit skala foto,menambahkan item balon seperti komik,sticker,langsung bisa upload di jejaring pertemanan.

screenshoot Photo shake!
                      
  • PicSay Pro
PicSay versi pro Editing foto android  dengan efek Pertajam, menghilangkan mata merah, tanaman & meluruskan, mendistorsi, masukkan potongan gambar lain, cat, membuat splash warna dari hitam-putih gambar, menambahkan teks, balon kata, menerapkan efek seperti Proses Cross, Lomo, Vignette, HDR imitasi , Tilt-shift, Sketsa Pensil, dan banyak lagi.

screenshoot Pic say pro
  • Pixlr-O-Matic
Aplikasi  Photo Editor dari AutoDesk.inc dengan nama Pixlr -O-Matic apa saja keunggulannya ?Deengan aplikasi ini bisa menambahkan efek retro untuk foto Anda dalam sekejap!,Meraih penghargaan "App Terbaik Ever" 2011 penghargaan untuk Aplikasi Editing Foto Terbaik di Android oleh 148apps.com ,menambahkan efek retro yang menyenangkan untuk koleksi foto  dalam sekejap dan mengubah foto  dengan efek vintage,dengan fitur editing overly warna,bingkai,efek pencahayaan,randomizer edit foto instan,lebih dari 100 efek lapisan warna dan 200 garis tepi yang berbeda


screen shoot Pixlr-O-Matic

Instal Pixlr -O-Matic
Sumber: http://kradakan.blogspot.com/2012/05/kumpulan-aplikasi-editing-foto-android.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Downnload Aplikasi Editor Foto Untuk Android Populer"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top