Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download ASISTEN, Aplikasi Pengelolaan Keuangan Sekolah Gratis



Download ASISTEN, Aplikasi Pengelolaan Keuangan Sekolah Gratis ~ Software khusus untuk dunia pendidikan, lagi-lagi saya share di sini. Tiada lain karena niat saya ingin membantu dunia pendidikan lebih maju dan dikelola secara professional, akuntabel dan transparan. Setelah kemarin saya share aplikasi pengelolaan BOS gratis, kini kembali saya hadirkan sebuah aplikasi yang super lengkap dan mendetail, yaitu bernama ASISTEN. Apa itu ASISTEN?

ASISTEN adalah software yang dirancang khusus untuk membantu proses pembukuan keuangan sekolah dengan kasus-kasus yang sering di temui dalam pengelolaan administrasi khususnya keuangan bahkan yang kompleks sekalipun, sehingga menjadi mudah, cepat dan akurat.

Jadi, ASISTEN berbeda dengan aplikasi pengelolaan keuangan BOS kemarin, aplikasi pengelolaan keuangan ini dirancang untuk digunakan secara umum, artinya untuk mengelola keuangan dari segala sumber dan segala pengeluaran. Misal, keuangan gedung, keungan infak, keungan BOS atau sumber lainnya. Laporannyapun bersifat umum, jadi tidak ada penyesuaian dengan format laporan BOS.

Tujuan dari dirancangnya aplikasi pengelolaan keuangan sekolah gratis ini adalah untuk mendukung terwujudnya program pemerintah menyelenggarakan pendidikan gratis utnuk rakyat dan dijalankan secara professional dan akuntabel. Berikut adalah fitur-fitur canggih dari aplikasi ASISTEN, software pengelolaan keuangan sekolah gratis.

Fitur yang dimiliki oleh Asisten :
  • Mudah digunakan karena sesuai dengan kenyataan.

  • Dapat digunakan lebih dari 1 operator secara bersamaan.

  • Dapat menangani semua jenis pembayaran siswa, misalnya uang gedung, OSIS, IRB, SPP, komputer, infaq, uang buku, uang prakerin, study tour, dll. Pada intinya jenis pembayaran dapat ditambahkan atau dibuat sendiri.

  • mencatatat transaksi pengeluaran, misalnya kita ingin membuat transaksi pengeluaran yang uangnya diambil dari kas uang gedung, sehingga saldo kas uang gedung akan berkurang.

  • Dapat mencatat transaksi penerimaan lain, misalnya sekolah mendapat bantuan dan uangnya akan dimasukan ke kas/pos uang gedung, sehingga saldo kas/pos uang gedung bertambah.

  • Dapat membuat kartu pembayaran uang sekolah yang dapat dilengkapi dengan barcode, sehingga tidak perlu ke percetakan dan data siswa akan otomatis tertera di kartu bayaran.

  • Dapat melakukan transaksi dengan menscan barcode yang tertera pada kartu bayaran, sehingga tidak perlu mengetik nomor induk siswa atau mencari data siswa yang akan melakukan transaksi, cukup dengan scan barcode saja maka data dan riwayat pembayaran siswa tersebut akan ditampilkan.

  • Dapat mencetak kwitansi untuk siswa saat melakukan transaksi pembayaran.

  • Dapat mencetak total transaksi uang sekolah siswa ke kartu bayaran.

  • Dapat mencetak rincian tunggakan untuk siswa tertentu, sehingga dapat dilampirkan pada surat untuk wali murid.

  • Dapat membuat lebih dari 25 bentuk laporan, misalnya laporan harian, rekap bulanan, rekap tahunan, tunggakan per siswa, tunggakan per kelas, seluruh tunggakan, laporan saldo, laporan posisi kas, dan laporan lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini silakan login dengan username ADMIN dan password : BRAJA. Untuk selanjutnya anda bisa menambah dan mengurangi nama pengguna sesuka anda. Selamat mencoba.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Download ASISTEN, Aplikasi Pengelolaan Keuangan Sekolah Gratis"

assalamu'alaikum. gan seneng ane bisa mampir ke blog agan, programnya bagus banget, it's such program that i expect.

tapi link downloadnya kok gak ada y gan....
share dunk

ahmad

Met Pagi, Siang, Sore dan Malem Gan. Programnya ane coba dulu yaaa. kayanya bagus nie... semoga agan dapet rezeki yang banyak aamiin...

@mas anonim : link download segede gitu masa gak keliatan. wkwkwkwkwk....

@Endang Muhamad : Amiin.... terima kasih atas doanya

SETTING DATABASE NYA GIMANA SIH KOK AKU GAGAL AJA

LINK DOWNLOADX MANA YAH

setting databesnya kunjungi website kami www.asiariku.com

Jazakallahu Khairan Katsira, terima kasih aplikasinya....

masya allah bagus sekali .. terima kasih .. bermanfaat .. dan makin banyak orang yg berikan manfaat ...

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top