Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

PasswordFox Software Pencuri Username dan Pasword Facebook, email dan lain-lain

PasswordFox Software Pencuri Username dan Pasword Facebook, email dan lain-lain ~ Artikel yang mengupas tentang software pencuri pasword, software pembobol pasword facebook, dll ini hanya sebagai pengetahuan saja. Dari apa yang saya tuliskan tentu ada harapan anda para pengguna komputer di tempat umum seperti warnet bisa lebih berhati-hati.

Menurut kabar dan cerita dari orang-orang yang telah menggunakan software pembobol pasword yang bernama ini PasswordFox ini sangat ampuh untuk mencuri semua data rahasia yang berkaitan dengan aktifitas login pengguna komputer di mesin penjelajah internet atau internet browser.

PasswordFox adalah sebuah utilitas yang berfuangsi untuk merekam semua data login yang dilakukan pada Mozia Firefox. Semua aktifitas login yang dilakukan dengan cara input usernama dan pasword akan terekam oleh software ini. Berbeda dengan software keyloger yang hanya akan merekan aktifitas keyboard, PasswordFox bekerja layaknya mesin perekam data yang akan merekam semua data login baik itu menggunakan keyboard, keyboard virtual maupun menggunakan metode copy paste.

Funsgi dasar dari PassworFox adalah sebagai alat pengingat terhadap username dan pasword yang terkadang suka lupa ketika akan login pada suatu akun tertentu. Namun oleh para hacker software ini kemudian disalah gunakan untuk mengambil alih kendali dari sebuah akun yang berhasil di bobol.

Nah, himbauan saya tentunya agar anda lebih berhati-hati ketika menggunakan komputer di tempat umum seperti warnet. Karena tidak menutup kemungkinan bahwa komnputer-komputer tersebut sudah disusupi oleh software berbahaya ini. Saran saya lakukan penggantian username dan pasword secara berkala.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PasswordFox Software Pencuri Username dan Pasword Facebook, email dan lain-lain"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top