Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

7 Situs Berbagi Video Lainnnya Seperti Youtube

7 Situs Berbagi Video Lainnnya Seperti Youtube ~ Youtube emang populer banget sebagi situs berbagai video gratis. Sehingga setiap orang yang mencari video di interent, maka akan langsung mengarah ke youtube. Tapi sebenarnya ada situs-situs lain yang sama dengan youtube.

Meskipun situs berbagai video gratis tersebut tidak sepopuler youtube, tapi kualitasnya tidak kalah dengan youtube. Tidak hanya hasil karya luar negeri, ada juga situs berbagai video seperti youtube asli Indonesia. Nah, sebagai langakah ikut memperkenalkan situs anak negeri maka akan saya tulisa pada urutan pertama situs berbagai video asli Indonesia tersebut.

7 Situs Berbagi Video Lainnnya Seperti Youtube

Bioskop Gratis - http://bioskopgratis.com
Inilah situs berbagi video gratis buatan Indonesia. Situs ini tidak kalah keren dengan youtube yang saat ini menjadi milik perusahaan internet terbesar yaitu google. Video-video yang dishare di sini juga beragama film indo maupun manca dari berbagai genre, video klip, animasi dan banyak lagi jenis video lainnya.


Dailymotion - http://dailymotion.com
Situs ini hampir menyamai kepopuleran situs berbagai video youtube. Terutama bagi para pengguna dunia maya di luar negeri. Bagimana dengan anda? Mau mencobanya?

Vimeo - http://vimeo.com
Yang ini juga tidak kalah populer. Vimeo yang berslogan Why is Vimeo different? (And by “different” we mean “better.”) dengan tampilannya yang sederhana memang banyak juga peminatnya. Situs vimeo ini hampir mirip seperti situs jejaring sosial. Penasaran? Silahkan kunjungi vimeo.com

Metacafe - http://metacafe.com
Ada yang berbeda antara metacafe dengan situs-situs berbagai video lainnya. Yaitu tidak setiap video yang kita upload bisa tampil di situs ini. Video yang diupload akan di seleksi dan ditampilkan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh pihak metacafe.

Youku - http://youku.com
Kalau yang ini situs video berbahasa mandarin. Kalau sobat bisa bahasa mandarin, silahkan jalan-jalan kesana untuk melihat video2 yang ada.

Kiwi - http://kiwi.kz
Orang Rusia mempunyai situs video sendiri di negaranya yang juga populer disana. Hampir sama dengan situs video lainnya dimana kiwi menggunakan bahasa lokal asli. Mungkintujuannya memang untuk orang-orang Rusia itu sendiri.

Tudou - http://tudou.com
Yang ini situs video dari China. Berbahasa mandari, sama seperti Youku. Isi video dari Toudu adalah trailler movies China ada juga yang full movies. Semuanya movie tersebut berbahasa Mandari.

Nah itu adalah 7 situs berbagai video seperti youtube yang bisa anda coba untuk berbagi koleksi video anda. Silakan pilih yang paling cocok buat anda. Karena hidup itu adalah pilihan, maka anda juga berhak memilih yang terbaik dan paling cocok dengan anda. Hehehe....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Situs Berbagi Video Lainnnya Seperti Youtube"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top