Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Scrapebox, Tool SEO Auto Comment (Komentar Otomatis)

Scrapebox, Tool SEO Auto Comment (Komentar Otomatis) ~ Mencari backlink adalah salah satu teknisk SEO yang banyak dilakukan oleh para blogger. Berbagai macam cara dilakukan agar blog mendapatkan banyak backlink dari web/blog orang lain. Cara yang paling sering dilakukan adalah dengan berkunjung dan memberi komentar di web/blog orang lain. Tapi cara ini sangat melelahkan. Untuk mendapatkan backlink 100 maka anda harus mengunjungi 100 halaman web/blog dan meninggalkan komentar di situ.

Scrapebox adalah sebuah tool SEO yang akan meringankan pekerjaan anda mencari backlink. Software ini berfungsi untuk melakukan auto comment atau komentar otomatis sekali klik ke banyak halaman web/blog. Nah tentu dengan fungsi seperti itu software ini sangat dibutuhkan oleh para blogger.

Apakah tool SEO ini gratis? Hehehe..... Saya jadi nyengir nih. Ternyata tool SEO auto comment ini tidak gratis bos. Software hebat ini di situs resminya (www.scrapebox.com) dibandrol dengan harga 97 USD. Wah untuk blogger kere macam saya harga segitu sangat tidak mungkin untuk dimiliki.

Download scrapebox tool SEO auto comment gratisan. Biasa karena tidak punya uang sebanyak itu akhirnya saya browsing lagi dengan kata kunci di depan tuh. Hehehe.... tapi sampai saat ini belum menemukan. Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk berbutu software SEO auto comment gratisan ini. Silakan anda cari sendiri ya, kalau sudah menemukan bisa share di sini. Hehehe....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Scrapebox, Tool SEO Auto Comment (Komentar Otomatis)"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top