Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Software Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog Otomatis

Software Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog Otomatis ~ Ingin blog menjadi ramai dengan pengunjung? Ingin meningkatkan pengunjung blog secara siginifikan? Ingin meningkatkan pengujung blog secara otomatis? Ya, saya ingin sekali.

Tulisan ini terinpirasi oleh blog saya yang terus sepi dari pengunjung dan bahkan saat ini mengalami kejadian yang sangat dramatis. Bagimana tidak? Pengunjung blog yang tadinya sudah lumayan bisa mencapai 300 visitor/hari sekarang hanya tinggal sekitar 80 perhari. Apa kiranya yang terjadi dengan blog saya.

Karena begitu bernafsu ingin meningkatkan pengunjung blog secara cepat, maka saya browsing ke sana kemari untuk mencari software yang bisa membantu untuk meningkatkan pengunjung blog secara cepat. Wah ternyata banyak lho blog yang share software untuk meningkatkan pengunjung blog ini.

Saya buka satu persatu. Setelah baca-baca, saya jadi tidak tertarik dengan software-software ini. Emang kenapa? Bukannya ingin blog menjadi ramai dengan pengunjung?

Setelah saya pikir-pikir, ketika saya menggunakan software tersebut maka saya sedang membohongi diri saya sendiri. Karena statistik kunjungan blog meningkatkan secara siginifikan bukan berasal dari pengunjung alami atau kunjungan manusia. Melainkan hasil rekayasa software sehingga seolah-olah blog tersebut ramai dengan pengunjung.

Tapi sebenarnya kalau hanya untuk meningkatkan pege view mungkin software-software ini sangat bermanfaat. Tapi saya malah khawatir blog akan terindikasi melakukan rekayasa pengunjung yang berakibat pada menurunya kualitas blog di mata mesin pencari. Alhasil blog akan semakin tenggelam dari hasil pencarian. Wah kalau itu terjadi bisa sangat menyeramkan. hehehe

Pilihan untuk meningkatkan pengunjung blog secara alami adalah pilihan yang sangat tepat. Itu menurut pendapat saya. Jadi, kalau saat ini blog ini sedang mengalami penurunan pengunjung secara signifikan saya memilih membiarkannya saja dan memilih untuk tetap menulis untuk mengisinya dengan tulisan-tulisan alakadarnya. Mudah-mudahan kadaan ini tidak akan berlangsung lama, nanti akan kembali bangkit bahkan lebih ramai di banding sebelumnya. Semoga!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog Otomatis"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top