Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download Virus Maker, Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Mudah

Download Virus Maker, Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Mudah ~ Virus!!! Kata ini tidak asing bagi para pengguna komputer. Selain itu juga menjadi momok tersendiri bagi para pengguna komputer awam. Namun bagi sebagian kalangan juga menggelitik rasa ingin tahu tentang apa itu virus, bagaimana cara kerja virus, atau bahkan bagaimana cara membuat virus, bahkan anda ingin menciptakan sebuah virus komputer.

Virus komputer diciptakan dengan berbagai macam tujuan pembuatnya. Mulai dari sekedar iseng sampai dengan motif bisnis bahkan politik. Apakah anda orang yang ingin bisa menciptakan sebuah virus komputer. Kalau anda ingin menciptakan sebuah virus komputer tentu anda harus tahu dulu tentang sistem kerja komputer yang akan anda serng, kemudian anda memahami bahasa pemograman untuk menciptakan kode-kode jahat yang akan menyerang sistem komputer.

Wah, kalau begitu ternyata tidak mudah untuk menciptakan sebuah virus komputer. Tenang aja, kalau anda hanya ingin iseng dengan virus-virus sederhana anda juga bisa menciptakan virus sederhana untuk menggoda komputer-komputer teman anda. Hehehe.....

Banyak sekali software-software pembuat virus yang memang sengaja diciptakan untuk anda-anda yang ingin menciptakan virus tapi tidak mahir bahasa pemograman. Salah satunya adalah Virus Maker.

Software Virus Maker berkeja layaknya aplikasi lainnya, misal microsoft word, excel atau aplikasi lainnya yang sudah menggunakan GUI (Grafik User Interface). Jadi anda bisa menciptakan virus hanya dengan beberapa klik saja.

Virus uang dihasilkan oleh Virus Maker tergolong kelas rendah. Efeknya tidak akan sampai merusak komputer secara total. Paling hanya akan mendisable beberapa tool penting windows seperti Control Panel, Regedit, Task Manager, dll. Namun tentu, efek ini akan terasa memusingkan bagi para pengguna komputer awam.

Gejala virus yang dibuat dengan menggunakan Virus Maker adalah :

  • Membuat file .txt dengan judul sesuai dengan yang pengguna isikan sewaktu membuat virus.
  • Membuat file duplikat virus .vbs dengan judul sesuai dengan yang pengguna isikan sewaktu membuat virus.
  • Mendisable beberapa tools penting Windows, seperti Task Manager.
  • Membuat file autorun.inf pada semua drive (termasuk flash disk).
  • Sewaktu membuka drive akan ada peringatan bahwa file Windows Host Script tidak ditemukan. Ini bisa diatasi dengan menghapus string registry berikut: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\MountPoints2. Hapus file MountPoints2 pada registry yang ada di Windows.
Oke kayaknya asyik deh bisa membuat virus komputer dengan mudah menggunakan virus maker ini. Kalau mau mencobanya, silakan download langsung deh software pembuat virus sederhna virus maker di bawah ini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Virus Maker, Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Mudah"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top