Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download Bel Sekolah Otomatis Paling Lengkap

Download Bel Sekolah Otomatis Paling Lengkap ~ Software ini benar-benar memiliki fitur yang sangat lengkap. Pada dasarnya, software atau aplikasi ini adalah software alarm atau pengingat waktu. Tapi apabila diterapkan di sekolah, maka software ini bisa menjadi aplikasi bel sekolah otomatis yang super lengkap.

Fitur Andalan Bel Sekolah Otomatis
Pada fitur alarm kita bisa memasukan jam pelajaran dengan waktunya dan dilengkapi dengan fitur audio. Aplikasi ini mendukung berbagai macam type audio seperti MP3 dan WAV. Selain itu, juga memiliki fitur pengingat ulang tahun dan atomic clock. Untuk keamanan database, software ini juga dilengkapi dengan kemampuan membackup data settingan yang sudah jadi. Jadi, ketika anda menginstal ulang aplikasi ini tidak perlu mensetting ulang, cukup menggunakan file hasil backupan tersebut.

software bel sekolah otomatis
Lihat pada screen soot di atas, itu merupakan gambar yang saya ambil dari settingan yang saya lakukan pada bel di sekolah saya. Pada menu alram kita bisa mensetting waktu secara bebas. Bisa memasukan waktu jam pelajaran reguler dan juga waktu-waktu tertentu seperti misal, UTS, UAS dan juga Ujian Nasional. Caranya cukup anda masukan semua jadwal ke dalam program. Pada saat jam pelajaran reguler maka tinggal anda disable atau nonaktifkan jam pelajaran tertentu.

Dibalik kelengkapan dan kemudahan penggunaan software ini, ada kelemahan yang harus anda atasi sendiri. Yaitu, aplikasi ini tidak menyertakan file audio pergantian jam pelajaran, jadi kalau anda ingin menggunakan bel sekolah ini dengan efek suara yang elegan, anda harus membuat atau mencari sendiri audio pergantian jam di internet.

Nah, sangat lengkap kan. Aplikasi bel sekolah otomatis ini sudah teruji karena sudah diterapkan di sekolah saya. Silakan bagi anda yang membutuhkannya bisa mdnwonloadnya di sini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Bel Sekolah Otomatis Paling Lengkap"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top