Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download CCleaner Gratis, Software Pembersih Sampah Komputer



Download CCleaner Gratis, Software Pembersih Sampah Komputer ~ CCleaner adalah salah satu software utilitas yang berfungsi untuk membersihkan sistem komputer dari sampah-sampah yang tidak berguna. Perlu saya tegaskan nih, bahwa CCleaner adalah pembersih sampah pada komputer bukan pembersih sampah layaknya petugas kebersihan dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTE). Hehehe....

Tentu anda juga tahu bahwa komputer khususnya yang menggunakan sistem operasi atau operating system windows selalu menyisakan masalah setiap habis digunakan. Yaitu adanya sampah-sampah yang semakin hari semakin membebani kinerja komputer. 

Maka untuk itulah CCleaner diciptakan, yaitu untuk membersihkan komputer dari sampah-sampah tidak berguna dan meningkatkan kinerja komputer, sehingga nyaman untuk digunakan. 

Ccleaner merupakan sebuah program yang bersifat freeware yang wajib kita miliki. Ukuran file program ini sangat kecil namun memiliki banyak keunggulan, manfaat dan feature.

Program ini bekerja dan berguna untuk membersihkan semua file yang sudah tidak terpakai, memperbaiki registry, histories cookies pada semua browser yang anda gunakan, sehingga akan membuat kerja Operating Sistem lebih cepat dan ringan, dan juga secara efisien memberikan lebih banyak ruang pada hard disk. 

Selain itu CCleaner juga memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu sekitar 4,17 MB. Sehingga ketikda kita menginstal CCleaner di komputer tidak menghabiskan banyak ruang pada hardisk dan tentunya tidak akan membebani kinerja sistem operasi komputer. 

Berikut ini beberapa fitur dari Ccleaner update terbaru :
  • Kecepatan loading program lebih meningkat.
  • Kecepatan dalam melakukan scan registry juga meingkat dan kemampuan memperbaiki segala error yang ditemukan.
  • Peningkatan agar bisa lebih Support dengan Windows 7 dan Internet Explorer 8.
  • Peningkatan Kecepatan dalam membersihkan file-file sampah, temporary, history, dan cookies. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download CCleaner Gratis, Software Pembersih Sampah Komputer"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top