Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Dwnload HandyCache, Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet



Dwnload HandyCache, Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet ~ Internet anda lemot alias lambat. Ingin mempercepat koneksi internet tanpa menambah biaya berlangganan intenret? Selamat beberapa saat lagi, koneksi internet anda akan meningkat dengan siginifikan.

Sebab, di sini saya share sebuah software yang bisa digunakan untuk meningkatkan koneksi internt yang lambat kaya keong.

HandyCache adalah software untuk mempercepat koneksi internet dengan sistem menyimpan cache di hardisk. Jadi setiap kita melakukan reload terhadap sebuah laman, maka mesin akan memanggil cache yang tersimpan di hardisk, sehingga proses loading lebih cepat.

Anda bisa download handycache secara gratis di halaman blog ini. Atau anda juga bisa langsung menuju ke laman resminya. Dua alamt situs resmi HandyCache, yaitu :
1. www.handycache.ru (berbahasa Rusia)
2. www.handycache.com (berbahasa Indonesia)

Oke kalau anda orang Indonesia yang bangga dengan bahasa Indonesia anda bisa langsung menuju laman perwakilan Indonesia untuk HandyCache. Nah, kalau anda ingin menggunakan handycache yang gratis dan full version, silakan langsung menuju laman di bawah  ini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dwnload HandyCache, Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top