Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download Software Pembuat Virus Ganas

Download Software Pembuat Virus Ganas ~ Mungkin di antara anda ada yang tertarik untuk membuat atau menciptakan sebuah virus komputer. Entah itu yang sifatnya untuk iseng saja atau juga untuk kepentingan-kepentingan yang lebih serius, misalnya melakukan perusakan data, pencurian data dan lain sebagainya. 

Bagi mereka yang mahir bahasa pemograman dan menguasai seluk belum sistem operasi komputer tentu membuat virus bukan hal yang sulit. Mungkin hanya dalam hitungan menit mereka sudah bisa menciptakan sebuah virus yang siap berkembang biak menginveksi setiap komputer. Tapi bagaimana dengan kita yang sama sekali tidak menguasai bahasa pemograman terlebih lagi tidak menguasai seluk beluk sistem operasi komputer.

Tenang saja, anda atau saya yang tidak tahu apa-apa tentang bahasa pemograman juga bisa membuat virus dengan sangat mudah. Karena mereka para ahli sudah mencipatakan alat bantu untuk kita yang awam tentang IT tapi mau tampil sok ahli. Hehehe.......

Di bawah ini adalah 3 software untuk membuat virus komputer dengan mudah. Dengan software-software ini kita bisa membuat virus hanya dengan beberapa klik saja. Tinggal tentukan anama virus serta vairan virus yang diinginkan, maka virus komputer yang ganas bisa tercipta dan siap menginveksi korban-korbannya. Software pembuat virus ini juga dikenal dengan sebutan virus generator.

Berikut beberapa virus generator yang cukup populer yang dapat anda coba untuk membuat virus dengan mudah:

1. In Shadow Batch Virus Generator


Kemampuan:
- Menginfeksi beragam ekstensi file populer
- Mengaktifkan virus ketika start up
- Mematikan berbagai proses dan service penting
- Mengganti ekstensi file dan menyebarkanya melalui file sharing
- Membuat account administrator baru, mengganti password administrator.
- Mematikan komputer otomatis, mendownload files otomatis, dll


2. JPS Virus Maker


Kemampuan:
- Mematikan regedit, task manager, MS Config dan beragam aplikasi yang membahayakan kelangsungan hidup virus.
- Menonaktifkan anti virus, wordpad, notepad, command prompt, dll
- Menghiden drive, file, dan tombol-tombol penting seperti Shutdown, restart, logoff, dll
- Mematikan monitor, memainkan mouser, membuka CD drive, dll

3. TeraBIT Virus Maker


Kemampuan:
Memiliki beragam kemampuan seperti dua virus generator di atas.



Nah itu adalah 3 software virus generator atau software pembuat virus populer. Dengan menggunakan software ini maka seketika kita menjadi sosok pencipta keonaran bagi para pengguna komputer. Hahaha....

Download semua software virus generator tersebut dari halaman blog penyebarnya. Silakan langsung menuju TKP di alamat http://idecapung.blogspot.com/2010/02/membuat-virus-dengan-mudah-dengan-virus.html.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Software Pembuat Virus Ganas"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top