Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Software Buttonbass Drums Dance Untuk Simulasi Bermain Drum di PC

Software Buttonbass Drums Dance Untuk Simulasi Bermain Drum di PC ~ Yuk bermain drums? Tapi aga ada alatnya? Tenang saja, kita bisa bermain dengan menggunakan drums virtual atau drums boongan. Hehehe....

Drum boongan tapi bukan drum yang biasa dimainkan olen anak-anak balita, melainkan sebuah software komputer. Nama softwarenya Buttonbas Drums Dance. Dengan software ini kita bisa bermain drum layaknya drumnya sungguhan, cuma bedanya kita memainkannya tidak dengan menggunakan stik atau alat pemukul, melainkan dengan menggunakan tombol-tombol pada keyboard.

Meskipun cuma virtual sangat asyik deh. Agar lebih asyik saya sarankan saat memainkan software simulasi bermain drums ini anda menggunakan speaker dengan suara bagus. Agar anda benar-benar merasakan layaknya seorang drumer yang sedang bermain drum di atas panggung.
software bermain drum di komputer

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Buttonbass Drums Dance Untuk Simulasi Bermain Drum di PC"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top