Download Software Gratis dan Download Ebook Gratis

Download gratis semua software dan ebook terbaik dan berkualitas, anti virus, multimedia, pendidikan, keuangan, soal-soal ujian nasional terbaru

Download Ebook Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris


ebook hacker legendaris

Download Ebook Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris ~ adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. Nah itu merupakan definisi hacker dari wikipedia, sedang di masyarakat awam berkembang pengertian bahwa hacker adalah mereka yang bisa melakukan pembobolan terhadap website milik orang lain, akun email orang lain, akun twitter orang lain atau apapun itu yang merupakan fasilitas orang lain yang kemudian dibobol dan dikuasai.

Hacker atau peretas itu sendiri juga memiliki tingkatan-tingkatan sebagai berikut :
  • Elite :
Juga dikenal sebagai 3l33t, 3l337, 31337 atau kombinasi dari itu; merupakan ujung tombak industri keamanan jaringan. Mereka memahami sistem operasi sisi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi dan menyambungkan jaringan secara global. Sanggup melakukan pemrograman setiap harinya. Sebuah anugrah yang sangat alami, mereka biasanya efisien & terampil, menggunakan pengetahuannya dengan tepat. Mereka seperti siluman yang dapat memasuki sistem tanpa terdeteksi, walaupun mereka tidak akan menghancurkan data-data yang ditemui. Karena mereka selalu mengikuti peraturan yang ada.
  • Semi Elite:
Hacker ini biasanya lebih muda daripada Elite. Mereka juga mempunyai kemampuan dan pengetahuan luas tentang komputer. Mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya (vulnerability)). Biasanya dilengkapi dengan sejumlah kecil program cukup untuk mengubah program eksploit. Banyak serangan yang dipublikasi dilakukan oleh hacker tingkat ini. Sialnya oleh para Elite mereka sering kali dikategorikan Lamer.
  • Developed Kiddie:
Sebutan ini terutama karena umur kelompok ini masih muda (ABG) dan masih sekolah. Mereka membaca tentang metode hacking dan caranya di berbagai kesempatan. Mereka mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil dan memproklamasikan kemenangan ke peretas lainnya. Umumnya mereka masih menggunakan Grafic User Interface (GUI) dan baru belajar hal dasar dari UNIX, tanpa mampu menemukan lubang kelemahan baru di sistem operasi.
  • Script Kiddie:
Seperti developed kiddie, Script Kiddie biasanya melakukan aktivitas di atas. Seperti juga Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal. Biasanya tidak lepas dari GUI. Hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti dan menyusahkan hidup pengguna Internet.
  • Lamer:
Mereka adalah orang tanpa pengalaman dan pengetahuan yang ingin menjadi hacker (wanna-be hacker). Mereka biasanya membaca atau mendengar tentang hacker dan ingin menjadi seperti mereka. Penggunaan komputer mereka hanyalah untuk main game, IRC, tukar-menukar perangkat lunak bajakan dan mencuri kartu kredit. Melakukan hacking menggunakan perangkat lunak trojan, nuke, dan DoS. Biasanya menyombongkan diri melalui IRC channel. Karena banyak kekurangan untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai tingkat developed kiddie atau script kiddie saja.

Kisah-Kisah Para Hacker Legendaris
Di dunia hacker juga memiliki tokoh-tokoh yang menjadi idola dan rujukan bagi orang-orang yang belajar menjadi seorang hacker. Kisah-kisah para tokoh inipun sangat menarik untuk dibaca aatu diketahui. Banyak cerita-cerita unik yang bisa menjadi inspirasi bagi mereka para hacker pemula maupun kita sebagai orang awam.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui kisah-kisah para hacker legendaris, di sini sudah saya share link untuk mendownload ebook dibalik kisa-kisa hacker legendaris. Sebuah ebook fenomal karya Wicak Hidayat dan Yayan Sopyan. Terbit tahun 2007 sebanyak 63 halaman dan berbahasa Indonesia. Bagimana tertarik untuk membacanya? Silakan download gratis di sini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Ebook Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris"

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar. Mohon maaf kalau ada komentar yang belum atau tidak saya tanggapi.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top